FIFA Izinkan Pemain Timnas Brasil Bermain di Premier League Pekan Ini

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – FIFA resmi mengizinkan pemain Brasil dan pemain dari beberapa negara lainnya seperti Cile, Meksiko dan Paraguay unuk bermain di Premier League pekan ini. Pengumuman ini membawa angin segar untuk klub-klub top Premier League.

Sebelumnya pada Rabu (8/9/21) FIFA memberi sanksi larangan bermain untuk beberapa pemain yang menolak untuk bermain di jeda internasional atas permintaan Federasi Sepak Bola Brasil.

FIFA Izinkan Pemain Brasil Bermain di Premier League Pekan Ini - Ederson - Gabriel Jesus (Manchester Evening News)
Manchester Evening News

Permintaan itu muncul setelah klub-klub Premier League dengan suara bulat setuju bulan lalu untuk tidak melepas pemain untuk pertandingan internasional di negara-negara dalam daftar merah Pemerintah Inggris.

Tetapi menurut laporan Football5Star.com dari Sky Sports, setelah pembicaraan ekstensif dengan FIFA, FA, dan Premier League, asosiasi Brasil, Cile, Meksiko, dan Paraguay setuju untuk membatalkan sanksi larangan bermain lima hari otomatis yang dapat mereka terapkan.

Keputusan itu dicapai pada Jumat malam waktu setempat, kurang lebih 12 jam sebelum pertandingan akhir pekan dimulai.

Angin Segar untuk Klub-klub Besar Premier League

FIFA Izinkan Pemain Brasil Bermain di Premier League Pekan Ini (Birmingham Mail)
Birmingham Mail

Tentu saja keputusan ini membuat klub-klub bisa memainkan para pemainnya yang sebelumnya dilarang tampil.

Liverpool memiliki Alisson, Fabinho dan Roberto Firmino yang bisa dimainkan melawan Leeds yang juga bisa memainkan Raphinha.

Lalu Manchester City bisa memainkan Ederson dan Gabriel Jesus di laga melawan Leicester. Chelsea bisa memainkan Thiago Silva lawan Aston Villa, dan Manchester United bisa memainkan Fred lawan Newcastle.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More