Emerson Royal Sudah Move On dari Barcelona

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Emerson Royal mengaku kaget dengan keputusan Barcelona yang melepasnya ke Tottenham Hotspur di hari terakhir bursa transfer musim panas. Emerson merasa sedih karena sempat mengira akan menjadi pemain andalan Blaugrana.

Emerson hanya menjadi penggawa Blaugrana selama beberapa pekan. Ia diangkut dari Real Betis ketika bursa transfer musim panas resmi dibuka dan sempat melakoni tiga penampilan di Liga Spanyol 2021-22.

Emerson Royal - Barcelona - The Times
The Times

“Saya memiliki ambisi besar untuk bermain dan menjadi pemain inti. Tapi, saya juga terikat kontrak dan bisa saya bertahan di Barcelona. Tapi, saya juga ingin merasa bahagia. Jika tetap bertahan di sana, saya pastinya akan merasa sedih,” ujar Emerson Royal kepada Marca.

“Saya tahu mereka ingin saya pergi, bukan bertahan dan berusaha menjadi pemain inti. Jadi, saya memutuskan untuk pergi. Saya tak akan bertahan di sana jika hanya akan merasa sedih,” sambung pria berpaspor Brasil itu.

PERLAKUAN BARCELONA MEMBUAT EMERSON ROYAL SAKIT HATI

Lebih lanjut, Emerson merassa sangat sakit hati dengan perlakuan yang ia dapat dari manajemen Blaugrana. Ia merasa hanya menjadi sebuah alat untuk meringankan beban finansial klub.

“Dimanfaatkan bukanlah kata yang tepat untuk menggambarkan situasi saya. Tapi, saya merasa sangat sakit hati dengan perlakuan mereka.”

Emerson Royal - Barcelona - Football Espana
Football Espana

“Menurut saya, ada hal-hal yang lebih tepat bagi mereka untuk menangani situasi ini. Selalu ada cara yang lebih baik ketimbang apa yang sudah mereka lakukan,” tuntas Emerson.

Emerson bukanlah satu-satunya pemain yang dilepas Blaugrana di hari terakhir bursa transfer musim panas. Blaugrana juga memulangkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid dan mendaratkan Luuk de Jong dari Sevilla sebagai suksesor.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More