Egy Maulana Vikri Didaulat Jadi Model Peluncuran Jersi Baru FK Senica

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com Indonesia – Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, menadi salah satu model dalam peluncuran jersi baru FK Senica. Kebetulan pada Jumat (10/9/2021), Senica, merilis tiga set jersi anyar buah kerja sama dengan adidas dan SportFotbal.

Peluncuran jersi baru dilakukan Senica dengan cara sederhana. Dalam unggahan foto di akun facebook resmi klub, hanya lima pemain yang dilibatkan sebagai model guna memamerkan tiga set jersi baru.

Egy Maulana Vikri, FK Senica jersey baru - Facebook FK Senica
Facebook FK Senica

Egy bersama gelandang senior, Juraj Piroska, menjadi model untuk jersi tandang Senica yang didominasi warna putih. Lalu ada Petr Pavlik dan Dominik Duda yang mengenakan seragam kandang bernuansa biru dan merah.

Satu pemain lain adalah kiper muda Matus Chropovsky, yang memamerkan jersi utama penjaga gawang berwarna hijau. Di antara kelima pemain tersebut, Egy jelas menjadi sorotan utama dengan statusnya sebagai pemain baru yang berasal dari negara Asia.

FK Senica Manfaatkan Popularitas Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri, FK Senica jersey baru - Facebook FK Senica
Facebook FK Senica

Meski begitu, Senica agaknya benar-benar memanfaatkan popularitas Egy sebagai bagian dari strategi pemasaran. Dengan pengikut lebih dari 1,4 juta di instagram, pemain jebolan SKO Ragunan itu memang mampu memberi dampak besar terhadap klub barunya yang kini memiliki 72,8 ribu follower.

“Kami senang bisa mengelola kerja sama penting dengan adidas dan SportFotbal. Kami juga hadir dengan jersi kandang yang indah ini. Tak cuma indah, tapi juga bermakna kemenangan. Semoga ke depannya kami bisa terus melakukan kerja sama sukses. Kami juga merencanakan proyek pemasaran pada masa depan,” bilang Direktur Senica, David Balda, dikutip Footbal5star dari laman resmi klub.

Egy Maulana Vikri, FK Senica jersey baru 4 - Facebook FK Senica
Facebook Senica

Jersi baru Senica kemungkinan sudah akan digunakan pada laga berikutnya di Fortuna Liga Slovakia. Ketika Senica akan menjamu Pohronie pada Sabtu (11/9) Egy pun berpeluang melakoni debutnya.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More