Eduardo Camavinga Tak Sabar Ingin Jajal Santiago Bernabeu

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa anyar Real Madrid, Eduardo Camavinga, berharap proses renovasi Stadion Santiago Bernabeu bisa segera selesai. Ia mengaku sudah tak sabar ingin mencicipi atmosfer pertandingan di stadion legendaris tersebut.

Saat ini, proses renovasi Santiago Bernabeu masih terus dilanjutkan agar bisa digunakan sebelum musim 2021-22 berakhir. Renovasi Santiago Bernabeu membuat Real Madrid harus menjalani laga kandangnya di Stadion Alfredo di Stefano.

Eduardo Camavinga - Real Madrid - Diario AS
Diario AS

“Bermain di Santiago Bernabeu adalah mimpi yang sudah saya miliki semenjak kecil. Saya sudah tak sabar ingin segera melihat Santiago Bernabeu dengan mata kepala sendiri,” ujar Eduardo Camavinga dikutip Football5star dari Marca.

“Saya tentu saya berharap akan bisa langsung bermain di Santiago Bernabeu ketika proses renovasinya sudah selesai,” imbuh pemain berumur 18 tahun itu.

KEPINDAHAN EDUARDO CAMAVINGA TERJADI BEGITU CEPAT

Camavinga resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar Los Blancos beberapa jam sebelum bursa transfer musim panas resmi ditutup. Ia ditebus Los Blancos dari Stade Rennes dengan banderol 31 juta Euro dan diikat hingga 2027.

Camavinga sendiri mengaku cukup kaget karena proses kepindahannya bisa selesai dalam waktu singkat. Ia berharap akan bisa mendapatkan kesempatan bermain bersama pemain-pemain bintang di tim utama Los Blancos.

Eduardo Camavinga - Real Madrid - Talksport
Talksport

“Proses kepindahan saya terjadi sangat cepat. Tentu saja hal itu membuat saya merasa sangat senang dan bangga. Baik bersama Rennes maupun Madrid, saya akan tetap berusaha memberikan performa terbaik di atas lapangan.”

“Tentu saja saya ingin langsung mendapat tempat di tim senior. Tapi, saya juga sadar ada beberapa langkah yang harus dilalui. Sekarang, saya akan kembali ke Rennes untuk berkemas dan langsung berangkat ke Madrid untuk memulai petualangan baru,” tuntas Camavinga.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More