Eden Hazard Tegaskan Dirinya Bahagia di Real Madrid

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Eden Hazard, menegaskan bahwa dirinya saat ini bahagia berada di Madrid. Pemain timnas Belgia itu mengatakan bahwa dirinya tak bahagia karena tak bisa bermain, bukan karena berada di Madrid.

Cedera memang menjadi masalah besar bagi karier Hazard sejak dia datang ke Real Madrid pada 2019. Namun setidaknya di awal musim ini, Hazard bisa terus konsisten bermain baik bersama Madrid maupun bersama timnas Belgia tanpa menderita cedera.

Eden Hazard mulai membuktikan prediksi Carlo Ancelotti soal kiprahnya musim ini.
Getty Images

Dia berhasil memberi assist di laga melawan Estonia beberapa hari yang lalu dan timnya menang dengan skor 5-2. Hazard menegaskan bahwa dirinya bahagia berada di Madrid.

“Tidak benar bahwa saya tidak bahagia di Real Madrid, saya merasa sangat bahagia dan Anda tahu bahwa seorang pemain selalu bahagia ketika mereka bermain,” ucap Hazard seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Dia melanjutkan, “Saya belum banyak bermain, saya juga tidak mencetak gol, tetapi itu tidak memengaruhi cinta yang saya miliki untuk klub. Saya sangat bahagia di kota Madrid.”

Eden Hazard: Saya Rindu Bermain

Eden Hazard Tegaskan Dirinya Bahagia di Real Madrid
Marca

Hazard hanya bermain 43 kali di semua kompetisi bersama Madrid dalam dua musim pertama. Kini dia mendapatkan start yang baik dengan bermain di 3 laga pertama La Liga.

“Orang-orang dapat berpikir apa yang mereka inginkan, tetapi saya bahagia di Madrid, Saya tahu saya bisa melakukan hal-hal baik di sana dan hanya itu,” kata Hazard

Dia melanjutkan, “Ketika saya mencetak gol, saya tersenyum lagi, semua orang akan mengatakan bahwa saya bahagia lagi, tapi saya sudah bahagia. Saya rindu bermain.”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More