Daniel James Langsung Dapat Tempat di Hati Bielsa

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Daniel James, rekrutan anyar Leeds United dari Manchester United langsung mendapat perhatian khusus dari Marcelo Bielsa.

Menurut pelatih asal Argentina tersebut, Daniel James memiliki kualitas sangat bagus sebagai seorang pemain muda. James kata Bielsa merupakan seorang winger yang memiliki kecepatan sangat baik dan bisa ditempatkan di dua sisi.

daniel james-leeds united-leed-live
leeds-live.co.uk

“Saya pikir keputusan untuk membawa Daniel James adalah keputusan yang tepat. Dia akan bermain pada akhir pekan ini. Dia adalah pemain yang bermain di kedua sisi, dengan menggabungkan kemampuannya untuk membuat lawan tak seimbang,” kata Bielsa seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Sabtu (11/9/2021).

“Dia bisa melewati ruang kosong dari tim lawan, ia memiliki kecepatan yang sangat bagus,” tambah Marcelo Bielsa.

Leeds United mendapatkan Daniel James di menit-menit akhir penutupan bursa transfer musim panas ini. Kedatangan Cristiano Ronaldo menjadi salah satu penyebab Manchester United melepas permanen pemain asal Wales tersebut.

Daniel James Langsung Dapat Tempat di Hati Bielsa

Daniel James Gembira Bisa Tinggalkan Manchester United

Sementara itu, Daniel James mengaku senang bisa tinggalkan Manchester United dan memulai karier di Leeds. Menurut James, selama dua musim di Old Trafford, dirinya banyak mendapat pelajaran dari pemain hebat.

“Saya mulai berpikir ‘Apa yang dia lakukan yang bisa saya lakukan?’ daripada hanya memikirkan permainan saya dan menjadi diri saya sendiri sampai pada titik di mana saya mencari aman dalam permainan,” kata James.

Daniel James Bakal ke Leeds Ronaldo Dapat Untung

“Saya dibeli untuk permainan yang langsun menusuk, berlari di belakang dengan bola dan mencoba berbagai hal dan tidak takut kehilangan bola. Tapi perlahan saya mulai menjauh dari itu dan bermain lebih aman,”

“Saya menjalani dua musim yang hebat di sana, saya belajar banyak, bermain dengan para pemain hebat,”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More