Diminati Barcelona, Begini Reaksi Dani Olmo

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang RB Leipzig, Dani Olmo, tidak mau menutup kemungkinan kembali ke Barcelona suatu hari nanti. Akan tetapi, Olmo mengatakan pulang ke Barcelona tidak menjadi salah satu agendanya musim ini.

Olmo mengaku masih bahagia bermain bersama RB Leipzig. Ia pun tak mau terlalu memusingkan rumor ketertarikan Blaugrana dan tidak memiliki waktu untuk memikirkan kemungkinan pindah ke klub lain.

Dani Olmo - Barcelona - Daily Mail
Daily Mail

“Untuk saat ini, saya masih fokus bermain untuk Leipzig. Saya merasa nyaman dan bahagia di sini,” ujar Dani Olmo dikutip Football5Star dari laman Sports Mole.

“Selain itu, saya juga tidak memiliki waktu untuk memikirkan mengenai peluang pindah ke klub lain dalam waktu dekat. Semuanya terjadi begitu cepat di sini,” sambung pemain berumur 23 tahun itu.

DANI OLMO BERAMBISI BAWA SPANYOL LOLOS KE PIALA DUNIA 2022

Olmo berhasil menasbihkan diri sebagai salah satu pemain andalan timnas Spanyol dalam satu tahun terakhir. Ia dipercaya membela panji La Furia Roja dalam ajang Euro 2020 serta Olimpiade di Tokyo.

Dua kesempatan tersebut membuat Olmo semakin lapar mencatatkan namanya dalam sejarah timnas Spanyol. Ia mengaku memiliki ambisi besar untuk membawa skuat besutan Luis Enrique melaju ke Piala Dunia 2022.

Dani Olmo - Barcelona - Eurosport
Eurosport

“Saya masih ingin bermain di turnamen internasional bersama timnas Spanyol. Itu menjadi motivasi terbesar saya saat ini,” tuntas Olmo.

Olmo menjalani debutnya bersama timnas Spanyol pada November 2019 lalu. Saat ini, ia memiliki koleksi 16 caps dan berhasil mencetak tiga gol.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More