Dani Carvajal Siap Sambut Kylian Mbappe di Real Madrid

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal, buka suara mengenai rumor kedatangan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Carvajal mengaku bakal memberikan sambutan hangat jika Mbappe merapat ke Los Blancos.

Mbappe memang santer diberitakan bakal bergabung ke Real Madrid tahun ini. Menurut laporan media-media Spanyol, Los Blancos bakal melempat penawaran resmi kepada PSG untuk mendaratkan Mbappe sebelum jendela transfer ditutup.

Kylian Mbappe - real Madrid - ESPN
ESPN

“Seperti kata Carlo Ancelotti, setiap pemain yang akan membuat kami menjadi tim lebih kuat merupakan sebuah hal yang sangat baik,” ujar Dani Carvajal seperti dikutip Football5star dari Marca.

“Sekarang, mari sama-sama kita nantikan apa yang akan terjadi di sisa bursa transfer musim panas. Mbappe adalah pemain hebat dan bisa membuat kami menjadi tim yang lebih kuat lagi,” kata Carvajal menambahkan.

PSG TAK KEBERATAN LEPAS KYLIAN MBAPPE

Beberapa waktu lalu, Los Blancos melempar tawaran senilai 160 juta Euro kepada PSG untuk Mbappe. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh manajemen PSG.

Direktur olah raga Les Parisiens, Leonardo Araujo, mengaku tak keberatan melepas Mbappe ke Madrid tahun ini. Namun, ia memastikan Mbappe hanya akan dilepas jika PSG mendapat proposal dengan nominal yang sesuai.

Kylian Mbappe - real Madrid - CaughtOffside
CaughtOffside

“Mbappe ingin bergabung dengan Real Madrid dan kami tidak akan menahannya. Kami mengatakan tidak untuk tawaran pertama Madrid, tetapi jika persyaratan kami terpenuhi, kita lihat saja nanti,” ucap Leonardo seperti dikutip Football5Star.com dari RMC.

Dia melanjutkan, “Tawaran resmi Real Madrid sangat jauh dari apa yang kami inginkan untuk Kylian. Ya, sekitar 160 juta euro. Itu kurang dari apa yang kami bayarkan untuknya di tahun 2017 (dari AS Monaco).”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More