Cristiano Ronaldo: Kami Perlu Bangun Mentalitas untuk Bisa Juara

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merasa timnya punya banyak hal untuk bisa menjadi juara Premier League. Namun dia mengungkapkan timnya harus bisa membangun mentalitas terlebih dahulu.

Ronaldo mendapatkan debut impian setelah dia berhasil mencetak dua gol melawan Newcastle dan United menang dengan skor 4-1, (11/9/21). Ronaldo yakin timnya punya potensi untuk menjadi yang terbaik.

Cristiano Ronaldo Kami Perlu Bangun Mentalitas untuk Bisa Juara (@brfootball)
@brfootball”

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memiliki potensi besar. Kami memiliki pemain fantastis, pelatih bagus, tim bagus,” kata Ronaldo seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Eks pemain Real Madrid itu melanjutkan, “Kami perlu membangun mentalitas untuk memenangkan Premier League dan bahkan Liga Champions.

“Jadi saya di sini untuk membantu tim. Saya pikir kami memiliki 11 pemain yang bermain dan mereka di bangku cadangan yang dapat membantu juga. Kami memiliki tim yang bagus, seperti yang saya katakan, semangatnya ada di sana.”

Cristiano Ronaldo: Saya Senang Kembali ke Old Trafford

Cristiano Ronaldo Kami Perlu Bangun Mentalitas untuk Bisa Juara (@ManUtd)
@manutd

Ronaldo juga memberi pesan kepada fans yang datang ke Old Trafford. CR7 yakin timnya akan merayakan sesuatu bersama fans di akhir musim.

“Bersama dengan semua rekan satu tim saya dan dengan dukungan luar biasa yang selalu kami dapatkan dari tribun, kami menghadapi jalan di depan dengan percaya diri dan optimisme bahwa kami semua akan merayakan bersama pada akhirnya,” kata Ronaldo.

Dia melanjutkan, “Bangga bisa kembali ke Man United dan bermain di Premier League sekali lagi, tetapi di atas semua itu, senang bisa membantu tim!

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More