Skema Cristiano Ronaldo ke Man. City, Juventus Dapatkan Bernardo Silva

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo makin dirumokan akan hengkang dari Juventus. Manchester City disebut sebagai klub yang paling mungkin untuk menampung pemain Portugal tersebut.

Menurut salah satu media Prancis, L’Equipe seperti dikutip Football5star.com, Rabu (25/8/2021), Cristiano Ronaldo saat ini tengah melihat peluang untuk kembali ke Liga Inggris dan bergabung ke Manchester City.

Pangeran Qatar Dikecam Keluarga Agnelli Terkait Foto Cristiano Ronaldo

“Rekayasa transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester City mungkin tercipta. Secara teori, hal itu bisa terjadi dengan skema seperti pertukaran dengan Bernardo Silva atau bahkan Aymeric Laporte,” tulis media Prancis tersebut.

“City memang telah dilaporkan sudah menawar 150 juta euro untuk striker Tottenham, Harry Kane, tetapi Ronaldo akan menjadi pilihan yang jauh lebih terjangkau dan sudahh terbukti,”

Pangeran Qatar Dikecam Keluarga Agnelli Terkait Foto Cristiano Ronaldo

Sementara itu menurut laporan sejumlah media Italia, Juventus membutukan klub yang bersedia untuk mengganti uang yang telah mereka setor untuk gaji Ronaldo yang mencapai 30 juta euro per musim.

Jika dikerucuktan dengan besaran gaji sebesar itu, hanya dua klub saat ini yang bisa melakukan itu yakni, PSG atau Manchester City.

Cristiano Ronaldo Mungkin ke PSG

Sementara itu, Keluarga dari Emir Qatar, Pangeran Hamad bin Khalifa Al Thani mengunggah foto Cristiano Ronaldo berdampingan dengan Lionel Messi menggunakan jersi PSG.

Hamad sendiri ialah orang yang membocorkan kepindahan Messi ke PSG beberapa waktu lalu.

Pangeran Qatar Dikecam Keluarga Agnelli Terkait Foto Cristiano Ronaldo

Dalam unggahan foto Cristiano Ronaldo tersebut, Hamad menambahkan caption, ‘mungkin’ dalam tiga bahasa berbeda.

Unggahan dari Pangeran Hamad bin Khalifa Al Thani ini mendapat respon dari sepupu presiden presiden Andrea Agnelli, Lapo Elkann.

“CR7 adalah pemain Juventus,” tegas Elkann di laman sosial media, Twitter miliknya.

“Sangat tidak sopan untuk mengenakan jersi lain padanya seolah-olah dia adalah patung. Jika dia berganti tim, ke mana pun dia pergi, dia akan memiliki rasa hormat sebagai seorang pria dan atlet,”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More