Carlo Ancelotti Puji Penampilan Vinicius di Laga Lawan Celta Vigo

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Spanyol, Carlo Ancelotti, memuji penampilan Vinicius di laga melawan Celta Vigo, (13/9/21). Ancelotti berharap pemain muda asal Brasil itu harus mempertahankan performanya.

Real Madrid berhasil menang dengan skor 5-2 melawan Celta. Karim Benzema mencetak hat-trick dan Eduardo Camavinga berhasil mencetak gol di debutnya.

Carlo Ancelotti Puji Penampilan Vinicius di Laga Lawan Celta Vigo 2 (@iF2is)
@IF2is

Vinicius sendiri berhasil mencetak gol yang merubah skor menjadi 3-2. Dia berhasil lolos dari jebakan offside dan dengan tenang memasukkan bola ke gawang Celta. Ancelotti memuji penampilannya.

“Dia bermain sangat baik, dengan banyak kualitas dan sangat efektif. Saat ini dia adalah pemain dengan level yang sangat, sangat tinggi. Vinicius adalah pemain dengan kualitas impresif,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football5Star.com dari El Heraldo.

Dia melanjutkan, “Di bagian pertama musim ini dia melakukannya dengan sangat baik, menunjukkan semua kualitasnya dan membantu tim dalam menyerang. Dia harus melanjutkan (performanya). Saat ini dia percaya diri, dia cukup tenang dan di depan gawang cukup dingin”.

Carlo Ancelotti Masih Khawatirkan Lini Belakang

Real Madrid vs Celta Vigo Debut Sempurna Eduardo Camavinga (@realmadriden)
@realmadriden

Walaupun menang telak, Ancelotti merasa penampilan timnya masih jauh dari sempurna. Terutama di lini belakang, dimana mereka sudah kebobolan pada menit ke-3.

“Ini adalah malam yang sangat baik, hampir semuanya berjalan dengan baik. Itu tidak sempurna, tetapi pertandingan pertama dengan penonton di sini telah banyak membantu kami,” kata Ancelotti

Dia melanjutkan, “Kami kebobolan dua gol buruk dan itu adalah sesuatu yang harus kami perbaiki, tetapi potensi serangannya luar biasa.”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More