Pep Guardiola Bisa Bernapas Lega Berkat Bernardo Silva

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, gembira melihat performa Bernardo Silva pada partai Liga Inggris pekan keempat di markas Leicester City, Sabtu (11/9) malam WIB. Guardiola mengatakan Bernardo sudah menemukan performa terbaiknya.

Bernardo mencetak gol kemenangan The Cityzens atas Leicester pada menit ke-62. Gol tersebut membuat skuat besutan Guardiola kini duduk di peringkat ketiga dengan perolehan sembilan poin.

Bernardo Silva - Pep Guardiola - 90Plus
90Plus

“Sebelas gol terakhir kami dicetak oleh sembilan pemain berbeda. Itu merupakan salah satu cara kami terus menjaga konsistensi permainan,” ujar Pep Guardiola kepada Sky Sports.

“Bernardo kini sudah kembali menemukan performa terbaiknya. Dia adalah pemain yang sangat hebat dan kami tidak pernah meragukan kualitasnya,” sambung manajer berusia 50 tahun itu.

PEP GUARDIOLA OGAH MENGELUH MESKI CUMA MENANG 1-0

Lebih lanjut, Guardiola merasa sangat senang dengan performa anak asuhnya di Stadion King Power. Guardiola tidak ingin mengeluh meski hanya mampu memetik kemenangan tipis.

“Tentu saja saya sangat senang dengan kemenangan ini. Leicester seperti tahun-tahun sebelumnya selalu bisa membuat lawan-lawannya kerepotan dan terus berjuang hingga pelut akhir.”

Bernardo Silva - Pep Guardiola - beIN Sports 2
beIN Sports

“Kami berhasil melepaskan banyak tembakan karena memiliki sistem permainan yang lebih baik. Sayangnya, kami tidak bisa mencetak lebih banyak gol karena Leicester memiliki Kasper Schmeichel. Dia adalah penjaga gawang yang luar biasa,” tuntas Guardiola.

Manchester City tidak bisa terlalu lama merayakan kemenangan atas Leicester. Mereka harus segera mempersiapkan diri karena akan menjamu RB Leipzig pada partai pekan pertama Liga Champions, 16 September mendatang.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More