Barcelona Raih Kemenangan, Dua Pemain Jadi Korban

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Barcelona sukses mengukir kemenangan di pekan ketiga Liga Spanyol 2021-22. Menghadapi Getafe di Nou Camp, Minggu (29/8/2021), Barcelona meraih kemenangan 2-1.

Dua gol kemenangan Blaugrana atas Getafe dicetak oleh Sergi Roberto pada menit ke-2 dan Memphis Depay pada menit ke-30. Sementara gol Getafe dicetak oleh Sandro Ramirez pada menit ke-18.

Barcelona vs Getafe

Namun kemenangan kedua Barca ini malah membuat dua pemain mereka harus menepi akibat cedera. Dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Senin (30/8), Sergi Roberto dan Martin Braithwaite mengalami cedera cukup serius.

Sergi Roberto yang cetak gol ke gawang Getafe ini disebut mengalami patang tulang rusuk. Sergi sendiri pada menit ke-74 harus ditarik keluar oleh Ronald Koeman dan digantikan oleh pemain muda, Gavi.

Barcelona vs Getafe

Sementara Braithwaite yang ditarik keluar pada menit sama dengan Sergi menurut pihak klub mengalami cedera di bagian lutut kirinya.

“Staf medis klub telah menghubungi federasi sepak bola Denmark untuk menindaklanjuti masalah cedera ini,” tulis pernyataan klub soal cedera Braitwaite.

Barcelona Ukir Kemenangan Kedua

Barcelona di pekan ketiga Liga Spanyol 2021-22 mampu mengalahkan Getafe dengan skor 2-1. Kemenangan yang membuat anak asuh Ronald Koeman untuk sementara berada di posisi keempat dengan koleksi 7 poin, sama dengan Real Madrid, Sevilla dan Valencia.

Barcelona vs Getafe

Meski mampu meraih tiga poin di markas sendiri atas Getafe, pelatih Barca, Ronald Koeman mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurut Koeman, tempo permainan anak asuhnya masih lambat.

“Menderita di sepakbola itu sudah biasa. Kami tak selalu bermain di level yang seharusnya. Tempo permainan kami kali ini lebih lambat, ketimbang saat menghadapi Real Sociedad,” kata Koeman

“Getafe menekan kami dengan baik. para pertandingan seperti ini, kami akan kalah di musim lalu. Kini, kami menang. Hal itu sangat penting dan saya senang meraih tiga poin,” tambahnya.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More