Barcelona Resmi Depak Miralem Pjanic

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Miralem Pjanic menjadi nama terbaru yang resmi meninggalkan Barcelona tahun ini. Pemain 31 tahun itu resmi dilepas dengan status pinjaman ke raksasa Turki, Besiktas hingga akhir musim 2021-22.

Menurut laporan media-media Spanyol, Blaugrana turut membayar gaji Pjanic selama di Besiktas. Akan tetapi, media-media Spanyol tak menyebutkan berapa nominal yang harus dikeluarkan Blaugrana untuk mendepak Pjanic.

“FC Barcelona dan Besiktas sudah mencapai kesepakatan terkait peminjaman Miralem Pjanic hingga 30 Juni 2022,” tulis pernytaan lengkap Blaugrana dikutip Football5Star dari laman resmi klub.

Pjanic merupakan salah satu dari tiga pemain yang dipinjamkan Blaugrana tahun ini. Ia mengikuti jejak Francisco Trincao serta Antoine Griezmann yang sudah terlebih dahulu hengkang.

KEDATANGAN MIRALEM PJANIC JADI BUKTI AMBISI BESIKTAS

Pjanic bukanlah satu-satunya nama beken yang sukses didaratkan Besiktas tahun ini. Sebelum mengamankan tanda tangan Pjanic, The Black Eagles sudah terlebih dahulu mendatangkan beberapa pemain dengan nama besar seperti Mehmet Topal, Michy Batshuayi dan Alex Teixeira.

Kedatangan kelima pemain tersebut menjadi bukti ambisi besar Besiktas musim ini. The Black Eagles merupakan satu-satunya wakil Turki yang akan berlaga di babak grup Liga Champions. Mereka mendapat satu tempat di fase grup Liga Champions berkat keberhasilan menjuarai Liga Super Turki 2020-21.

Miralem Pjanic - Barcelona - @besiktasjk 2
twitter.com/besiktasjk

Namun, perjalanan Besiktas di Liga Champions dipastikan tak akan berjalan mudah. Pasalnya, mereka tergabung di grup C dengan tim-tim tangguh seperti Sporting CP, Ajax, serta Borussia Dortmund.

Besiktas akan mengawali perjalanannya di kancah Eropa pada 15 September mendatang. Skuat besutan Sergen Yalcin rencananya akan menjamu Borussia Dortmund di Vodafone Arena, Istanbul.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More