Sepi Peminat, Philippe Coutinho akan Dipertahankan Barcelona

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Philippe Coutinho, nampaknya akan diberi kesempatan satu musim lagi karena tak ada klub yang berminat untuk merekrutnya musim panas ini. Coutinho akan diberi kesempatan untuk menunjukkan kembali kualitas terbaiknya.

Menurut laporan Football5Star.com dari Marca, pelatih Barcelona, Ronald Koeman dan para petinggi klub akan memberinya satu lagi kesempatan untuk Coutinho menunjukkan performa terbaiknya di Camp Nou. Hal ini karena tak ada satu pun tawaran konkret yang datang untuk pemain timnas Brasil itu

Coutinho direkrut Barcelona pada pertengahan musim 2017-18 dari Liverpool dengan harga fantastis, 105 juta pounds yang bisa membengkak sampai 142 juta pounds.

Sepi Peminat, Philippe Coutinho akan Bertahan di Barcelona
FC Barcelona Noticias

Namun performanya tak sebagus saat dia bermain di Liverpool. Dia akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munich pada musim 2019-20 dan menemukan performanya kembali, termasuk mencetak dua gol ke gawang Barcelona dan menjadi juara Liga Champions.

Pada musim lalu, Coutinho memulai musim dengan baik sebelum performanya menurun dan akhirnya menderita cedera panjang.

Masalah kebugaran telah mencegah Coutinho untuk berpartisipasi dalam pertandingan pra-musim Barcelona, ​​yang berarti dia tidak bisa menunjukkan kondisinya saat ini kepada klub lain.

Dengan begitu, tidak ada tawaran bagus yang datang untuk pemain yang ingin dijual Barcelona itu. Rencana baru, Barca akan mempertahankan Coutinho satu musim lagi.

Tak Ada Lionel Messi Bisa Buat Philippe Coutinho Bersinar

Lionel Messi - Philippe Coutinho - Barcelona - Goal
Goal

Beberapa alasan lainnya mengapa Barca ingin mempertahankan Coutinho adalah karena mereka belum merekrut gelandang sejauh ini setelah gagal mendapatkan Gini Wijnaldum. Dan juga beberapa orang percaya Coutinho bisa bermain lebih baik karena saat ini Barca tak memiliki Lionel Messi yang diklaim memiliki permainan yang sama dengannya.

Tidak mudah bagi Coutinho untuk kembali ke performa terbaiknya dan harus diingat bahwa dia memiliki hubungan yang rumit dengan pendukung Barcelona, yang akan kembali ke tribun penonton musim ini. Tapi, perekrutannya dengan uang yang besar dari 2018 akan diberikan kesempatan ketiga untuk membuktikan dirinya.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More