Eks Chelsea: Arsenal akan Lebih Baik Bersama Allardyce daripada Arteta

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Arsenal masih jadi bulan-bulanan di Premier League musim ini. Anak asuh Mikel Arteta masih berada di dasar klasemen tanpa satu pun kemenangan.

Hasil memalukan ini memunculkan sikap pesimistis pada Mikel Arteta. Mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino juga tidak yakin dengan masa depan The Gunners bersama nakhoda asal Spanyol.

arsenal

Dengan skuat yang ada, ia percaya klub London Utara akan lebih hebat dengan pelatih lain. Termasuk dengan nakhoda kondang asal Inggris, Sam Allardyce.

“Jika Anda melihat apa yang dia lakukan dengan West Bromwich walau pada akhirnya mereka terdegradasi, sangat jelas mereka lebih baik, terutama dalam bertahan,” ungkap Tony Cascarino seperti dikutip Football5star dari Talksport, Senin (6/9/2021).

arsenal
irishmirror

“Dia akan membuat Arsenal jelas lebih baik. Saya tahu bahwa beberapa fan tidak peduli tentang itu, mereka ingin tim memiliki gaya tapi saya pikir Big Sam pasti akan bekerja lebih bagus dar yang dilakukan Arteta saat ini,” ia menambahkan.

Arsenal Incar Antonio Conte Sebagai Suksesor Arteta

Situasi yang tak karuan di Meriam London memunculkan beberapa nama sebagai pengganti Mikel Arteta. Selalu kalah dan gagal mencetak gol dalam tiga laga awal Premier League adalah aib untuk klub sebesar mereka.

arsenal


Mikel Arteta Harusnya Marah Besar kepada Granit Xhaka

Tidak ingin kondisi ini bertahan lebih lama, Arsenal dilaporkan mulai mendekati beberapa nama pengganti. Yang paling santer diberitakan adalah Antonio Conte.

Beberapa media di Inggris bahkan menyebut Conte telah mencapai kesepakatan secara personal. Namun, berita itu langsung dibantah oleh agennya.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More