RESMI! Antoine Griezmann Kembali ke Atletico Madrid

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Drama terjadi di akhir penutupan bursa transfer. Atletico Madrid berhasil memulangkan Antoine Griezmann dari Barcelona, tepat sebelum bursa transfer berakhir. Sempat ada laporan yang menyebut bahwa transfer kolaps pada detik-detik terakhir, namun kabar itu ternyata tidak benar.

Laporan Football5Star.com dari laman resmi Barcelona menyebut bahwa mereka meminjamkan Griezmann selama satu musim dengan opsi perpanjang satu musim lagi. Atletico akan membayar gaji Griezmann secara penuh dan ada klausul transfer wajib permanen.

Pada detik-detik bursa transfer di tutup, transfer ini terancam batal karena faktor transfer Saul Niguez ke Chelsea yang sempat sedikit tertunda. Namun transfer akhirnya berhasil dilakukan tapat pada waktunya.

Barcelona merekrut Griezmann pada 2019 dengan harga fantastis 120 juta euro. Namun transfer ini bisa dibilang sebuah kegagalan untuk Barca. Karena Griezmann hanya bisa mencatatkan 35 gol dari 102 laga, dan hanya bisa meraih Copa del Rey.

Karier Antoine Griezmann Bersama Atletico Madrid Sebelumnya

Presiden Atletico Madrid Prihatin dengan Keadaan Antoine Griezmann
AS

Griezmann pertama kali bergabung dengan Atleti menjelang musim 2014-15, dan melakukan debutnya pada 10 Agustus 2014 di Piala Super Spanyol, yang Atletico menangkan. Gol pertama pemain Prancis itu terjadi sebulan kemudian, dalam pertandingan Liga Champions melawan Olympiakos.

Griezmann adalah pencetak gol terbanyak kelima sepanjang masa Atletico dengan 133 gol dalam 257 pertandingan. Dia juga memberikan 50 assist. .

Pemain timnas Prancis itu memenangkan satu Piala Super Spanyol, satu Liga Europa dan satu Piala Super UEFA. Dia juga berada di urutan ketiga dalam Ballon d’Or 2018.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More