Ansu Fati Mewarisi Nomor Messi, Sang Ayah Sangat Girang

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Ansu Fati resmi menggunakan nomor punggung 10 di Barcelona. Nomor yang sebelumnya digunakan oleh Lionel Messi. Ayah Ansu Fati, Bori pun mengaku sangat gembira dengan nomor baru yang dikenakan sang anak.

“Saya tidak bisa tidur karena kegembiraan ini,” kata Bori kepada Deportes Cuatro seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (5/9/2021).

Ansu Fati Warisi Nomor Messi, Sang Ayah Sangat Girang

“Saya berkata pada diri sendiri, segara setelah toko dibuka, saya harus berada d sana untuk,” tambah Bori.

“Saya tidak punya kata-kata yang menggambarkan apa artinya Ansu mewarisi nomor 10 dari Leo Messi. Saya tidak punya kata-kata. Ini adalah momen emosi yang harus disimpan untuk selamanya,”

Bori pun yakin bahwa anaknya ini akan menjalani musim ini dengan cukup baik. Bori juga menegaskan bahwa kondisi anaknya cukup baik setelah sempat mengalami cedera.

Ansu Fati Warisi Nomor Messi, Sang Ayah Sangat Girang

“Saat itu kami memiliki waktu yang sangat buruk. Saya telah banyak menangis, berkali-kali. Ansu juga demikian. Dia sangat kuat, ia telah menjalani sembilan bulan yang sangat sulit,”

“Saya tidak berharap siapa pun mengalami yang kami alami. Tapi hidup terus berjalan. Saya telah menghabiskan banyak malam tanpa tidur karena hal tersebut,”

“Ansu Fati memiliki mentalitas pemenang. Mudah-mudahan akan selalu begitu. Ansu yang terbaik telah kembali. Dia baru berusia 18 tahun. Kami sangat senang dengan kondisinya saat ini,”

Ansu Fati warisi kejayaan Lionel Messi

Sebelumnya, mantan striker Barcelona, Samuel Eto’o meyakini bahwa Ansu Fati bakal jadi penerus kejayaan Lionel Messi di klub Catalan tersebut. Fati kata Eto’o memiliki skill dan kemampuan yang cukup mirip dengan La Pulga.

Ansu Fati Warisi Nomor Messi, Sang Ayah Sangat Girang

“Saya pikir dia adalah satu-satunya pemain yang cukup menjanjikan di masa depan,” kata Eto’o.

“Dia saat ini melakukan hal-hal yang luar biasa jadi saya pikir klub haru benar-benar merawatnya dengan sangat baik. Mari berharap dialah yang akan mengambil alih kejayaan Messi,” tambah pemain asal Kamerun tersebut.

Saran dari Eto’o memang harus didengarkan oleh manajemen Barcelona. Hal ini lantaran sejumlah klub dirumorkan tengah mendekati Fati, Juventus dan Manchester United salah satunya.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More