Alan Shearer Geram dengan Kekalahan Newcastle United

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Alan Shearer geram dengan penampilan mantan timnya, Newcastle United saat menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). Pada laga pekan ke-4 Liga Inggris tersebut, Newcastle United kalah 1-4 dari Red Devils.

Pada laga melawan Newcastle, Cristiano Ronaldo langsung tancap gas di debut bersama Manchester United. Ronaldo langsung mencetak dua dari empat gol kemenangan Manchester United.

Musuh Suporter Manchester United Muncul Kembali - Alan Shearer

Gol pertama Ronaldo tercipta pada masa injury time babak pertama memanfaatkan bola muntah, hasil sepakan dari Mason Greenwood yang tak bisa dihalau dengan sempurna oleh Freddie Woodman.

Sedangkan gol keduanya dicetak pada menit ke-62, setelah United kebobolan oleh Javier Manquillo pada menit ke-56. Gol kedua Cristiano Ronaldo setelah memanfaatkan umpan dari Luke Shaw.

Musuh Suporter Manchester United Muncul Kembali- Alan Shearer

Dua gol lainnya ke gawang Newcastle dicetak oleh Bruno Fernandes dan pemain pengganti, Jesse Lingard. Sedangkan satu-satunya gol Newcastle dicetak oleh Javier Manquillo.

Alan Shearer Sebut Newcastle Bermain tanpa Gairah

Menurut mantan penyerang timnas Inggris tersebut, Newcastle United bermain tanpa gairah dan ambisi. Ditambahkan Alan Shearer, Newcastle bermain dengan harapan yang kosong sebagai sebuah tim.

Cristiano Ronaldo, 2 Gol di Laga Debut dan Rekor Lainnya- Alan Shearer

“Tidak ada harapan atau ambisi. Saya benci apa yang dialami klub ini atau akan menjadi seperti apa klub ini,” kata Alan Shearer seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Minggu (12/9/2021).

“Tidak ada harapan atau ambisi dan juju saja saya muak dengan itu,” tambah Shearer.

“Para penggemar pantas mendapatkan yang lebih baik. Setiap manajer memiliki masalah yang sama. Seperti yang saya katakan, ini seperti menempel dan mengulangi setiap musimnya,” ungkap Alan Shearer.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More