Akademi Barcelona Kepakkan Sayap hingga ke Brasil

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Barcelona memperluas jejarinya untuk mencari pemain muda di seluruh pelosok dunia. Baru-baru ini, Barca membuka Barcelona Academy Pro di Brasil.

Dikutip Football5star.com dari Metropoles, Rabu (1/9/2021), pembukaan Barcelona Academy Pro bertujuan untuk anak-anak di Brasil bisa mendapat kesempatan bermain di tim seperti Barcelona.

Akademi Barcelona Kepakan Sayap hingga ke Brasil

“Proyek ini bertujuan untuk membawa sedikit dari klub dan berusaha untuk menggabungkan olahraga, melalui pelatihan dan kompetisi untuk anak laki-laki di Brasil,”

Di Brasil nanti, akademi sepak bola Barca ini diberi nama Bara Academy. Bara Academy ini nantinya akan menggunakan metodologi seperti La Masia.

“Bara Academy adalah akademi sepak bola dengan konsep sekolah kecil yang menggunakan metodologi yang sama dengan yang digunakan La Masia,”

Akademi Barcelona Kepakan Sayap hingga ke Brasil

“Kami bukan sekedar akademi sepak bola. Ini lebih untuk pendidikan anak-anak dalam semua sudut pandang, nilai-nilai kehidupan dan olahraga,”

Proyek Blaugrana di Brasil ini juga memiliki kemitraan untuk pendidikan anak-anak. “Kami akan berekspansi ke ibu kota Brasil. Kami sudah berbicara dengan sekolah-sekolah di Brasilia,”

Barcelona dan Akademi La Masia

Akademi Barcelona Kepakan Sayap hingga ke Brasil

La Masia de Can Planes adalah nama yang diberikan untuk fasilitas pelatihan Blaugrana yang terletak di dekat Camp Nou, distrik Les Corts, Catalan, dan sering disebut sebagai akademi Barca.

Akademi pemuda Barca memegang lebih dari 300 pemain muda, dan telah dipuji sejak 2002 sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Akademi ini menjadi faktor yang besar untuk dalam keberhasilan Barca di kancah sepak bola Eropa serta keberhasilan tim nasional Spanyol di Piala Dunia FIFA 2010.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More