Nesta: AC Milan Penantang Kuat Gelar Scudetto

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – AC Milan menurut mantan pemain mereka, Alessandro Nesta menjadi salah satu penantang kuat perburuan gelar scudetto musim 2021-22.

Menurut Nesta, anak asuh Stefano Pioli tersebut di awal musim ini berada di jalur yang tepat untuk bisa menjadi kampium Serie A musim ini.

AC Milan Penantang Kuat Gelar Scudetto
Goal

“AC Milan adalah penantang scudetto musim ini,” kata Nesta seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (7/9/2021).

“Mungkin mereka tidak memulai sebagai favorit, tetapi itu tidak selalu berarti buruk, namun bisa saja sebaliknya,” tambah pemain yang habiskan 10 musim di San Siro.

“Faktanya ada banyak tim yang bisa menang pada musim ini. Satu hal yang pasti adalah AC Milan berada di jalan yang benar,”

AC Milan Penantang Kuat Gelar Scudetto
Sky Sports

Di dua pekan Serie A musim ini, Olivier Giroud dkk memag meraih hasil sempurna. Milan meraih dua kemenangan dengan skor yang cukup meyakinkan. 1-0 saat pekan pertama melawan Sampdoria dan 4-1 di pekan kedua melawan Cagliari.

AC Milan Siap Habis-Habisan Musim Ini

Pelatih Milan, Stefano Pioli menegaskan bahwa anak asuhnya pada musim ini akan bermain spartan hingga akhir musim. Demi bisa menjaga konsistensi, Pioli mengatakan bahwa dirinya memiliki tiga skema untuk permainan Milan, utamanya di sektor tengah.

Skema pertama, 4-2-3-1 yang sudah biasa Milan gunakan selama kurang lebih 18 bulan terakhir, yang melibatkan Franck Kessie dan Ismael Bennacer sebagai poros ganda dan Alexis Saelmaekers, Brahim Diaz dan Rafael Leao sebagai trisula di belakang Zlatan Ibrahimovic .

AC Milan Penantang Kuat Gelar Scudetto
Sky Sports

Lalu ada skema 4-4-2 atau 4-2-2-2, dengan Bennacer dan Kessie di lini tengah, Ante Rebic di sayap kiri dan Alessandro Florenzi di kanan, ditambah Ibrahimovic dan Olivier Giroud di depan.

Dan terakhir, skema 4-3-3. Skema ini digunakan tergantung dengan kondisi Kessie, Bennacer dan Sandro Tonali. Dengan Junior Messias sayap kanan, Leao di kiri dan Giroud di tengah.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More